Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T08:59:21+07:00
Makhluk gaib = makhluk yang takasat mata yang bertugas untuk menggoda iman manusia
mailaikat= makhluk Allah yang terbuat dari nur yang bertugas sesuai perintah Allah dan sll patuh n beribadah pd Allah
1 5 1
2014-06-08T09:00:52+07:00
Malaikat adalah mahluk gaib namun sangat patuh dan menurut pada allah sementara mahluk gaib belum tentu patuh terhadap allah, seperti jin ada yang patuh ada yang tidak