Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T08:52:28+07:00
Protista sampai skrg masih diperdebatkan tumbuhan atau hewan
1 5 1
2014-06-08T08:54:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara umum, protista terbagi tiga yaitu protista mirip hewan, mirip tumbuhan, dan mirip jamur. perbedaan fisik tergantung di kelas mana dia masuk.tapi secara umum protista adalah makhluk hidup tingkat rendah ada yang prokariotik dan ada yang eukariotik