Jawabanmu

2014-06-08T08:33:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Perasaan senasib, kebangkitan nasional, Sumpah Pemuda, proklamasi kemerdekaan
2.
"Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara." dari Pasal 30. Sementara pasal 30 ayat 1-5 menjelaskan tentang tugas-tugas lembaga seperti kepolisian, TNI, Polri, dll untuk melindungi dan membela serta negara.

Semoga benar dan membantu...
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T08:38:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a. Perasaan senasib
 Karena di muka telah dijelaskan tentang perlawanan bangsa pada waktu penjajahan Portugis, Belanda, serta bangsa Jepang terhadap bangsa Indonesia. Baiklah yang berikutnya ….
b.Kebangkitan Nasional
c. Sumpah Pemuda
d. Proklamasi Kemerdekaan

2. upaya bela negara adalah sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara.


semoga membantu
jadikan yang terbaik ya
udah belum..
udah belum....
udah
mana,,, kok belum muncul,,
Komentar sudah dihapus