Jawabanmu

2014-06-08T07:30:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya pidato itu jangan pakai humor tapi klo mau juga gak apa-apa. Pertama kamu lihat sekeliling ruangan dan para hadirin yang bisa dibikin lelucon. Kedua atau kamu siapkan dari rumah. Humor juga bisa dari koment yang aneh dan gak jelas. Semoga bermanfaat.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T07:30:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pada saat pidato liat dulu,kamu itu lagi pidato resmi apa gak
2.kalau bisa kamu gunqkqn bahasa daerah situ,biar mereka tertarik mendengar.
3.berhumor nnti bisa kebawa lingkungan,kalo kamu bisa bawa mereka dengar pidato kamu.paari mereka ketawa.
semogw bermanfaat temaaaaan.
pidatonya sih resmi soalnya lomba
waaah.kalo pidato reemi.kamu harus tegas dan ga boleh humor.tapi kamu harus melakukan intonasi yang tepat biar mereka tertarik