Jawabanmu

2014-06-08T07:10:29+07:00
LUBERJURDIL:

L : Langsung
U : Umum
BE : Bebas
R: Rahasia
JUR : Jujur
DIL : Adil

semoga membantu :)
maaf kalo salah :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T07:15:23+07:00
1. sistem distrik yaitu perhitungan sederhana calon peserta politik mengumpulkan dalam jumlah suara terbanyak
2. sistem semi proporsional yaitu perhitungan sistem distrik yang menjabatani proposional
3. sistem proporsional yaitu perhitungan rumit calon peserta politik mengumpulkan dengan menggunakan bilangan pembagi pemilih
1 5 1