Jawabanmu

2014-06-07T23:13:33+07:00
Agar dapat menyelesaikan permasalahan kemerdekaan indonesia pada saat itu
tidak itu hanya untuk mengelabui indonesia supaya indonesia tidak ikutan dengan sekutu, yaitu sama-sama menantang jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T23:23:01+07:00
Menurut saya, sebagai usaha Jepang untuk memikat hati bangsa Indonesi dgn menjanjikan kemerdekaan. Karena saat itu Jepang sudah sangat terancam. Pemerintah Jepang membentu BPUPKI bukan karena berbaik hati namun, untuk kepentingan diri sendiri.
Ini aja yg saya tahu. semoga membantu maaf kalo salah