Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T23:26:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara umum ada 2 macam
1. secara kekerasan , antara lain:
-Pertikaian Bersenjata
-
Retorsi (pembalasan)
- Reprasial
-blokade damai

2. secara damai , diantaranya :
-negoisasi
-
Enquiry atau Penyelidikan
-Mediasi
-
Konsiliasi
-Good Offices (Jasa Baik)
1 5 1
2014-06-08T00:53:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Perang
2. Musyawarah