Jawabanmu

2014-06-07T22:46:27+07:00
Berarti 24x24 = 576
karna ada 6 sisi maka 576 x 6=3.456
stelah itu hitung luas karton 72x48 = 3.456
berarti karna sama maka 1 karton digunakan untuk 1 kubus 
jadi karton yang diperlukan ada 25
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T22:52:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
25.6.24²= 86.400 cm²

72.48= 3.456 cm²

86400/3456= 25 kertas
1 5 1