Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T22:42:59+07:00
Di www.blogger.com ....
kentungan sama kerugian nya kk
keuntungan = anda bisa menambah penghasilan dengan memasang iklan. Kerugian = saya kurang tau, mungkin blog anda bisa dihapus jika copas, mengandung sara dll. makasih
  • ambi
  • Gemar Membantu
2014-06-07T22:45:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggal tulis di google (bloger) terus kamu mendaftar seperti biasa
keuntungan: kamu bbisa mengupload atau apa lah misalnya kamu bisa membuat karya apa la itu bisa dimasukan kedalam blog kamu itu lho
kekurangan: gak ada kayaknya