Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T22:33:41+07:00
L lantai 4x4 = 16m 
L keramik 25x25 = 625cm = 0,0625
16/0,0625 =625
625 x 3000= Rp 768.000
1 5 1
2014-06-07T22:38:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lantai  400x400=160000cm²
keramik  25x25=625cm²
biaya keramik=1600/625x3000=768000