Jawabanmu

2014-06-08T11:35:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu jawabannya yang a karena setau saya kalo kecepatan di fisika itu kan pake rumus V =√2 gh,jadi mat sama fisika masih berhubungan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T11:37:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku cuman tau no.16.
jawabannya A
karena nilai kecepatan tidak berpengaruh thd luas
V = akar 2gh
1 5 1