Jawabanmu

  • ambi
  • Gemar Membantu
2014-06-07T22:12:43+07:00
Charles darwin manusia kera yang disebut juga eveolopemant...............

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T22:30:26+07:00
Menurut charles darwin terdapat 4 bentuk perlihan antara manusia modern dan nenek moyangnya,yaitu:
1.australophithecines
2.homo habilis
3.homo sapien
4.homo erectus
trima kasih, tpi kmu bisa gk jelasin teori itu satu per satu secara singkat ???