Jawabanmu

2014-06-07T21:37:02+07:00
Suku dayak,suku batak,suku aceh,
toong beri terma kasihnya
oalah maksudnya begitu toh terima kasih atas jawabannya :)
what?
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:39:11+07:00
Suku Aceh di Aceh: kabupaten Aceh BesarSuku Alas di kabupaten Aceh TenggaraSuku Alor di NTT: kabupaten AlorSuku Ambon di kota AmbonSuku Ampana di Sulawesi TengahSuku Anak Dalam di JambiSuku Aneuk Jamee di kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Barat DayaSuku Arab-IndonesiaSuku Aru di Maluku: Kepulauan AruSuku Asmat di Papua
Suku Banten di BantenSuku Cirebon di Jawa Barat: Kota CirebonSuku Jawa di Jawa Tengah, Jawa Timur, DI YogyakartaSuku Tengger di Jawa TimurSuku Osing di Jawa Timur: BanyuwangiSuku Samin di Jawa Tengah: PurwodadiSuku Jambi di Jambi: Kota Jambi
terima kasih atas jawabanya :)
itu juga baru beberapa masih banyak lagi :)
oh gak papa kok ;)