Jawabanmu

2014-06-07T21:33:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

HN03
H3PO4
AlCl3
Fe2O3
H2S04
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T23:40:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus kimia senyawa yang benar adalah NH₄NO₃,FeSO₂,AlPO₄.
opsi pertanyaan td,, Fe3(SO4)2, FePO4, Al2(SO4)3, (NH)3(NO)2, Al3(NO)3, klo itu yg bner yg mnaa ???
Menurut saya sih lebih tepat Al2(SO4)3