Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:30:59+07:00
Indonesia harus memilik seorang pemimpin yang baik dan bebas KKN, serta tegas dan cerdas. penbangunan infrastruktur dipercepat. pembangunan desa difokuskan. menaikan taraf pendidikan. mandiri ekonomi
memilki pemimpin yang adil dan baik, dan rakyat harus memiliki juga kesadaran pada dirinya untuk memajukan indonesia, karna pemimpin itu juga manusia, dan harus di bantu
2014-06-07T21:31:30+07:00
Jangan ada pemerintah yang korupsi, pemimpin yang adil dan bijaksana, dll