Jawabanmu

2014-06-07T21:28:42+07:00
1. R = 4/5 . 50 C = 40 R
F = 9/5 . 50 C =90 + 32 = 122 F
K = 100 + 50 C = 150 K

2. F = 9/5 . 60 C = 108 + 32 = 140 F
C = 60 C
K = 100 + 60 C = 160 K
C ke K itu +273
wew...mksh banyak...bisa diterusin gk ya
retno...jadi klo C ke K itu harus +273? jadi klo K ke C gmna?
tinggal di -273 aja..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:29:19+07:00
1. 4/5 . 50 = 40° R
(9/5. 50) + 32 = 122° F
50 + 273 = 323 K
2. 4/5 . 60 = 48 C
(9/5 . 60) +32 = 140 F
60 + 273 = 333 K
km kelas brpa? caranya pkoknya rumus perbandingan R:C:F = 4:5:9 itu kuncinya
ak add fb km aja ya...boleh g..pliss..mumet bgt ne..apa nama fb km
retno ika safitri
ak add skrg ya...cfrm langsung ya fit
bnyak bgt yg nama itu...tapi udh ak add smua ko