Jawabanmu

2014-01-31T22:26:31+07:00
Baketri ms hbisa di lihat oleh microscop, dan penyebaran nya tidak bebas.. hrs melaui perantara. dan jenis nya beragam, ada yan berguna bg manusia ada yang merugikan    kalau virus, ukuran nya tdk bs dilihat dngn microscop biasa, penyebaran bebas ( bs melalui udara yang kita hirup), jenis nya beragam, ada yang baik bagi manusia ada pula yang merugikan 
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T22:37:54+07:00
Ukuran virus lebih kecil dari bakteri
bakteri bisa dilihat melalui mikroskop, sedangkan virus tidak bisa dilihat dengan mikroskop kecuali dengan mikroskop elektron
bakteri memiliki sel, sedangkan virus tidak
bakteri merupakan benda hidup, sedangkan virus bisa dikatakan sebagai benda hidup karena bisa berkembang biak jika menempel pada sel inang, tapi virus bisa dikatakan sebagai benda mati karena dapat dikristalkan
1 5 1