Jawabanmu

2014-06-07T21:13:32+07:00
Punya perundang undang yang di atur oleh menteri
Ciri-ciri dari sistem pemerintahan
parlementer adalah sebagai berikut:
Ciri-cirinya :
1. Perdana menteri dipilih oleh parlemen
2. Perdana menteri sebagai kepala pemerintahan, kepala negara adalah presiden atau raja.
3. Anggota kabinet umumnya berasal dari parlemen.
4. Kabinet bertanggung jawab kepada parlemen
5. Parlemen dapat menjatuhkan kabinet
trima kasih
Ciri-ciri dari sistem pemerintahan
parlementer adalah sebagai berikut:
Ciri-cirinya :
1. Perdana menteri dipilih oleh parlemen
2. Perdana menteri sebagai kepala pemerintahan, kepala negara adalah presiden atau raja.
3. Anggota kabinet umumnya berasal dari parlemen.
4. Kabinet bertanggung jawab kepada parlemen
5. Parlemen dapat menjatuhkan kabinet
sma2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:16:53+07:00
1.parlemen tidak memilih presiden,tetapi dipilih langsung oleh rakyat
2.menteri-menteri dipilih langsung oleh presiden
3.presiden tdk bertanggung jawab terhadap parlemen,karena presiden tdk dipilih oleh parlemen
4.presiden tdk berada dibawah pengawasan langsung oleh parlemen
5.parlemen memiliki kekuasaan legislati dan sebagai lembaga perwakilan

setau saya sih begitu.
semoga bermanfaat :)
3 5 3