Jawabanmu

2014-06-07T21:08:36+07:00
Karena jika tidak jadi racun....empedu buat mewarnai feses(bilirubin) pas dirombak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:09:46+07:00
Karena cairan empedu merupakan racun yang berbahaya , dan empedu juga merupakan pembersih racun yg menghasilkan cairan yg dipenuhi oleh racun dalam tubuh
cairan empedu adalah cairan ekskresi, sisa hasil metabolisme tubuh. karena jika tidak dikeluarkan akan menjadi toksin/racun yg akan membahayakan kesehatan.