Jawabanmu

2014-06-07T21:01:44+07:00
Yqh,setau aku sih kakak. benda wakaf seperti tanah itu di berikan kepada ahli waris.nah kalo ahli waris nya setuju ya bisa dipindahin.tapi setau aku . hukum diislam nya ga boleh deh-_-
tapi kemarin kok kata guru saya boleh asalkan kegunaan dari tanah yang baru ttp seperti dahulu.
yah udah kalo itu jawaban guru kakak.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T21:06:07+07:00
Setau ak bnda wakaf g bisa di alihkan ke pribadi...terkecuali ada ada kebijakan dari PMDA stempat...atau pertukaran hak ...tapi persetujuan kluarga yg memberi wakaf...
pertukuran hak maksudnya gimana ya ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
msama...