Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:54:07+07:00
Apa saja yang perlu diterangkan ?
blum
rumusnya dulu ya
rumus translasi A{x,y}translasi(a,b) A'(x+a,y+b)
contoh: A (-2,5)ditranslasi(6,-9)
contoh: A(-2,5) ditrasnlasi (6,-9)
= a' (-2+6,5+(-9)
= a' 4,-4
2014-06-07T21:04:01+07:00
Transelasi ( pergeseran )
refleksi ( pencerminan )
rotasi ( perputaran )
dilatasi ( perkalian ) 
maaf klau salah !!