1. Allah sudah menciptakan manusia untuk mengurus bumi beserta isinya, maka tugas tersebut akan di bebankan kepada manusia. 2. manusia secara struktural dan fungsional serta kedudukan lebih tinggi di bandingkan malaikat.

Jawabanmu

2014-06-07T20:46:22+07:00
Karena malaikat rendah diri dari manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:47:22+07:00
Karena memang malaikat merupakan makhluk yang hanya bersujud kepada allah swt,manusia sebagai khilafah dibumi,bukan menjadi raja dbumi.raja semesta alam ialah allah swt
kenapa manusia yang memiliki nafsu dipilih untuk menjadi khilafah? sedangkan nafsu tersebut dapat menghancurkan bumi
karena nafsu itu berasal dari syaitan.sesungguhnya nafsu bisa ditahan dengan beriman kepada allah.sesungguhnya allah telah mengetahui semua kejadian di alam semesta.syukron
syukron jawabanyaa
afwan ya akhi ;)