Jawabanmu

2014-06-07T20:33:11+07:00
1. diskriminatif adalah pengucilan kepada kelompok atau seseorang
2. persaingan sehat adalah persaingan tanpa melibatkan kekerasan
3. rasional adalah  cara berpikir yang logis, nyata, realistis dan bukan sesuatu yang mustahil terjadi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:39:29+07:00
~Diskriminatif adalah membeda-bedakan.
~Rasional adalah suatu pemikiran yang termasuk akal tetapi menggunakan ukuran hukum alam.
~Dialogis adalah komunikasi verbal yang terjadi antara dua pihak (pembicara dan pendengar) secara timbal balik.
~Persaingan adalah proses sosial yang melibatkan individu atau kelompok yang saling berlomba dan berbuat sesuatu untuk jadi yang terbaik.
2 5 2