Jawabanmu

2014-06-07T20:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tuhan yang telah menciptakannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bumi terbentuk dari kumpulan gas" panas dan batu"an luar angkasa yg menjadi 1 dan membentuk sebuah bola raksasa yg panas kemudian bola itu mendingin dlm waktu yg panjang lalu mulai terbentuklah laut, pegunungan" dan daratan.