Jawabanmu

2014-06-07T20:05:08+07:00
Sumber utama penerimaan negara untuk membiayai seluruh penyelenggaraan pemerintahan negara dan pembangunan nasional ( Fungsi Budgeter)
Sebagai sarana untuk mengatur kegiatan perekonomian nasional ( Fungsi Reguler)
kalau sosial sama regulasi pendapatan? makasih banyak ya atas jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:17:07+07:00
Fungsi budgeter
Sumber utama penerimaan negara guna membiayai seluruh kegiatan penyelenggara pemerintah negara dan pembangunan nasional

Fungsi distribusi
Alat pendistribusi pendapatan masyaralat dan sekaligus sebagai alat pemerataan pendapatan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat

Fungsi regulasi
Untuk membiayai pengeluaran pengeluaran pemerintah dan mendorong prouksi dalam negeri