1.Ketepatan ekspresi / mimik.
Ekpresi adalah pernyataan perasaan hasil penjiwaan puisi.
Mimik adalah gerak air muka.
2.kinesik yaitu gerak anggota tubuh.
3.Kejelasan artikulasi.
Artikulasi yaitu ketepatan dalam melafalkan kata- kata.
4.Timbre yaitu warna bunyi suara (bawaan) yang dimilikinya.
5.Irama puisi artinya panjang pendek, keras lembut, tinggi rendahnya suara dan
6.Intonasi atau lagu suara.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:01:27+07:00
Intonasi,mimik , dan gaya bahasa 
1 5 1
2014-06-07T20:03:10+07:00
1.intonasi
2.gerak gerik
3.mimik muka
4.cara pengucapan lafal
5.gaya bahasa
1 5 1