Jawabanmu

2014-06-07T20:03:36+07:00
Ciri cirinya sistem dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat*
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:19:18+07:00
Prinsip" demokrasi :
1. kedaulatan rakyat
2. pemerintah brdsrkn persetujuan dr yg diperintah
3. kekuasaan mayoritas
4. hak" minoritas
5. jaminan HAM
6. pemilu yg bebas dan jujur
7. persamaan di dpn hukum
8. proses hukum yg wajar
9. pembatasan pemerintah scr konstitusional
10. pluralisme sosial , ekonomi, politik
11. nilai" toleransi, pragmatisme, kerjasama dan mufakat
1 5 1