Jawabanmu

2014-06-07T19:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Islam merupakan satu-satunya agama yang diridhoi Allah. Di islam kita diajarkan berbagai pengalaman. Membaca Syahadat terlebih dahulu untuk masuk islah, menunaikan sholat setiap hari, membaca zikir stelah sholat dan stiap wktu, berpuasa dibulan ramadhan, dan bagi yang mampu menunaikkan haji :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T19:56:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Islam adalah agama penyempurna dari agama lain,islam memiliki pedoman alquran dan alhadist yng tidak akan mengalami perubahan sampai kiamat pun,islam mengajarkan hal yang baik,dimulai dari bangun tidur sampai tidur kembali,islam memberikan kemudahan untuk beribadah kepadanya,yaitu sholat 5waktu.allah swt telah memberikan segala cerita yg terjadi di masa kenabian sampai sekarang didalam alquran,kecuali kapan terjadi nya kiamat.subhanaallah,maha benar allah dengan segala firmannya.syukron ya akhi