Jawabanmu

2014-06-07T19:41:36+07:00
1.celine dion
2. kalo mau gampang lagu daerah
kalau lagu bahasa inggris yg gampang buat dimainin sma pianika apa ya????????
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:39:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyanyi my heart will go on --> celine dion, lagu yang cocok buat pianika? mm.. d'cinnamon-my lovely friend kayaknya bagus kalo pake pianika.. coba didownload..
1 5 1