Kalo BPUPKI emang udh singkatan
kalo kepanjangannya baru Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia. Kalo yg lain salah laporin ya
BPUPKI itu kepanjangan dari Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia
kalo nama Jp nya Dokuritsu Junbi Coosakai

Jawabanmu

2014-06-07T19:35:57+07:00
Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia
Badan penyelidik usaha persiapan kemerdekaan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T19:36:05+07:00
BPUPKI ADALAH =BADAN PENYELIDIK USAHA PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA
Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia