Berikan tanda jeda yang tepat ketika membaca kalimat berikut!

1. Yang saya hormati, para tamu undangan, baik tamu dalam negeri maupun luar negeri, serta hadirin yang saya hormati.

2. Demikian susunan acara yang telah kami susun. Selanjutnya, marilah kita buka acara hari ini dengan membaca doa sesuai agama dan kepercayaan kita masing-masing. Berdoa mulai

2

Jawabanmu

2014-06-07T19:42:33+07:00
Yang saya hormati/ para tamu undangan/baik tamu dalam negeri/maupun luar negeri//serta hadirin yang saya hormati#

2. Demikian susunan acara yang telah kami susun#Selanjutnya//marilah kita buka acara hari ini //dengan membaca doa/sesuai agama/ dan kepercayaan kita masing-masing. Berdoa mulai
#
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T20:00:50+07:00
1. yang sya hormati para tamu undangan / baik tamu dalam negeri / maupun  luar negeri /. serta hadirin yang saya hormati
2. demikian susunan acara yang telah kami susun.selanjutnya / marilah kita buka acara hari ini dengan /  membaca doa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing -masing/. berdoa mulai
1 5 1