Jawabanmu

2014-06-07T19:31:24+07:00
Majas pesonifikasi : benda mati seperti benda hidup
majas hiperbola : melebih-lebihkan
majas asosiasi : perbandingan dua hal yang berbeda dianggap sama
majas sinekdoke : sebagian sebagai nama keseluruhan
makasih atas jawaban nya
majas pesonifikasi : benda mati seperti benda hidup
majas hiperbola : melebih-lebihkan
majas asosiasi : perbandingan dua hal yang berbeda dianggap sama
majas sinekdoke : sebagian sebagai nama keseluruhan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T19:35:15+07:00
Personifikasi - benda-benda yang halnya seperti manusia (pohon yang bergoyang karena angin : masak pohon bisa goyang kayak manusia dong)
Hiperbola - berlebihan (halilintar memecahkan gendang telinga)
Metafora -  mengkiaskan suatu lain dengan yang lain tapi sebenarnya beda (kaki meja, kaki gunung)

itu menurut saya, maaf jika ada kesalahan
2 5 2