Harga 1 kg Alpukat satu bulan yg lalu Rp 6.000,- . Karena sekarang sedang musim Alpukat , harga turun menjadi Rp 2.000/ kg. Coba tentukan harga penurunan alpukat dengan penjumlahan bilangan bulat!
Please bantu jawab, makasih :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T21:53:30+07:00
Jadi, harga penurunan alpukat dapat dihitung dengan mengurangkan harga alpukat bulanlalu dengan sekarang yaitu : 6.000 - 2.000 = 4.000
1 5 1
2014-01-31T21:56:42+07:00
6000-2000= 4000 jadi harga alpukat turun 4000 rupiah