Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T19:11:46+07:00
A. komposisi berdasarkan pendidikan
b. komposisi berdasarkan agama
c. komposisi berdasarkan bidang usaha
d. komposisi penduduk berdasarkan wilayah geografis dan kota
1 5 1
2014-06-07T19:13:17+07:00
Berdsarkan umur dan jenis kelamin pada thun 2004, jumlah pnduduk untuk perempuan berjumlah 11.852, laki-laki 12.034 dan jumlahnya adalah 24.156