Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T18:40:45+07:00
Teks eksplanasi strukturnya terdiri atas pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi. Cerita pendek atau sering disingkat sebagai cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif.Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.Pengamatan atau observasi adalah aktivitas yang dilakukan makhluk cerdas, terhadap suatu proses atau objek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yang sudah diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk melanjutkan suatu penelitian.
2 5 2
2014-06-07T18:46:13+07:00
#teks observasi adalah sebuah laporan yang isi laporannya menjelaskan secara umum terhadap suatu objek yang diamati
#Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalampenulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.
# teks eksplanasi adalah teks untuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena alam dan sosial
# teks cerpen adalah karangan pendek berbentuk prosa
1 5 1