Jawabanmu

2014-06-07T18:11:55+07:00
Sol adalah koloid yang fase terdispersinya padat
emulsi adalah koloid yang fase terdispersinya cair
buih koloid yg terdispersinya gas
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T18:12:37+07:00
Sol adalah sistem koloid dari partikel padat yang terdispersi dalam zat cair. contohnya : tinta, cat.
emulsi adalah sistem koloid dari zat cair yang terdispersi dalam zat cair lainnya. contohnya : susu, mayonaise.
buih adalah sistem kolid dari gas yang terdispersi dalam zat cair. contohnya : buih sabun, krim kocok
6 3 6