Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T22:06:39+07:00
Nah kan untuk mencari usaha = gaya x jarak, karna gaya belum ditemukan , kita harus mencari gaya, w = m.g atau gaya = massa x gravitasi. w= 80 kg x 10 m/s² w= 800 kg atau 800 m/s² , tinggal masukin deh tuh . usaha = gaya x jarak , usaha = 800 kg x 1,5 m , jadi usaha = 1.200 kg/m atau 1200 m/s²
2 5 2
2014-02-01T00:48:24+07:00
W = m x g x h ( satuannya harus kg m sekon ) 
W= 80 x 10 x 1.5 
1 5 1