Aku mau nanya ni ..kami itu disuruh bikin baju yang terbuat dari barang bekas. contoh barang bekas itu apa aja sih ? kalo kain bekas baju itu termasuk barang bekas atau bahan bekas ? trus kalo baju yang dari kain bekas tadi udah jadi itu disebut barang bekas atau barang rekondisi sih ?
heee banyak pertanyaannya ni .. habisnya bingung sih ..
tolong dijawab ya ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T17:41:57+07:00
Menurutku itu termasuk barang rekondisi 
2 4 2
2014-06-07T17:42:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.barang bekas = barang yang hasil sisa pemakakaian
2. menurutku bahan bekas
3. barang rekomendasi
1 4 1