Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T17:44:35+07:00
1. menjunjung tinggi persamaan
2. menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban
3. membudayakan sikap yang bijak dan adil
4. membijakkan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan
5. mengurtamakan persatuan dan kesatuan nasional
1 5 1
2014-06-07T18:37:35+07:00
Membudayakan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan dan mengurtamakan persatuan dan kesatuan nasional