Jawabanmu

2014-06-07T17:58:11+07:00
C, itu yang tercoret pasti jawabannya kan, tapi cuma mau kasih cocok aja jawabannya, kan kan
bukan itu rumus yg salah maka'a dicoret (^-^), rumus'a gmna?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T19:48:42+07:00
Ohh ini umus jara epicentrum ya?

(waktu akhir-waktu awal) - 1menit x 1000km

dicoba dulu.. saya bantu kalau masih belum mengerti:)

semoga membantu...
(04.24'-03.25'.30") - 1' x 1000 = 01.39'70" - 1' x 1000=. . ? saya bisa'a smpai itu aja, tolong bantu ya :)