Pada suatu percobaan pelemparan mata uang logam sebanyak 200 kali, ternyata muncul sisi angka (A) sebanyak 70 kali dan sisi gambar (G) sebanyak 130 kali. Mengapa hal ini terjadi? Coba kamu jelaskan

2
kok aku udh gak bisa jawab

Jawabanmu

2014-06-07T17:24:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada pelemparan sekeping uang logam, sisi yang mungkin muncul adalah sisi angka (A) atau sisi gambar (G).
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T17:43:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena peristiwa ini disebut dengan peluang. Pada koin ada 2 sisi yaitu sisi angka(A) dan sisi gambar(G). Rumus peluang = n(A)/n(S). Maka dari itu hal tersebut dapat terjadi.
1 5 1