Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T17:16:00+07:00
5. SEL B
6. MAKROFAG
7. MAKROFAG
bisa sekalian kasih masing2 alesannya gak? terimakasih
yang no. 5 kenapa sel B karena sel B kerjanya kayak ngebuat antibodi bukan langsung memakannya
no 6. jelas dong dari monosit yang awalnya kecil dia bakal gede dengan berubah jari makrofag
no 7 karena cara kerja sistem kekebalan tubuh seperti itu setelah patogen lolos dari neutrofil, maka neutrofil bakalan memberi sinyal sama yang namanya monosit. nah monosit ini jadi gede atau yang disebut makrofag yang akan menghentikan pergerakan patogen dengan cara fagositosis juga.

oke ?
oke terimakasih banyak yaaa
2014-06-07T17:19:26+07:00