Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T16:47:31+07:00
1. usaha: besarnya gaya yang bekerja pada suatu benda sehingga benda tersebut mengalami perpindahan
2.Energi :kemampuan suatu benda untuk melakukan usaha(kerja) atau gerak, energi dbagi 3 yaitu energi potensial, kinetik sama mekanik
3 Daya :laju dilakukannya  atau usaha yang dilakukan selama selang waktu tertentu.
Secara metamatis, daya merupakan perbandingan antara usaha terhadap waktu.
P = W / t
2 4 2
2014-06-07T16:52:45+07:00
Usaha merupakan besaran skalar yang didefenisikan sebagai perkalian antara besarnya perpindahan benda dengan komponen gaya yang searah dengan perpindahan tersebut.

Energi merupakan kemampuan untuk melakukan usaha

Daya merupakan laju energi yang dihantarkan atau kerja yang dilakukan per satuan waktu
1 4 1