Jawabanmu

2014-06-07T16:35:12+07:00
Adanya perasaan senasib sesama bangsa yg di jajah
adanya kesadaran karena dg bersatulah indonesia bisa mengalahkan penjajah
karena diciptaka dasar negara pancasila

hanya itu sejauh yg saya tahu
oke sob makasih ya atas jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T16:45:28+07:00
1. adanya perasaan senasip , sepenanggungan dan toleransi yang tinggi, sehingg kita akan turut merasakan apa yang dirsakan orang lain
1 5 1