Jawabanmu

2014-06-07T15:37:42+07:00
Karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan atau informasi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T15:39:30+07:00
Saya pernah belajar tentang teks eksposisi, sya masih ingat ini waktu semester 2

teks eksposisi adalah karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan atau informasi. struktur teks eksposisi adalah tesis/opini, argumentasi/alasan, dan penegasan ulang pendapat