Jawabanmu

2014-06-07T15:04:03+07:00
Kalo kayak gituu ada gak kayak pertanyaan untuk privacy?biasannya kalo lupa gitu ada pertanyaan privacy nanti ujung2 nya bakal minta email/ngetik kode gitu
emailnya ngga valid kakaa..
kalo kayak gitu susah deh kayaknyaa. mungkin ada yg nge hack deh tp coba deh dicoba2 terus keluar ga kayak nyuruh ngetik kode?
keluar, tapikan kodenya dikirim di email. Sedangkan emailnya ngga bisa dibuka.
aduh kalo kayak gitu kayaknya gabisa dibuka deh,, coba bikin fb baru mungkin,,,maaf saran nya kurang bagus
Komentar sudah dihapus
2014-06-07T15:04:15+07:00
Emailnya harus di valid in dik... kalau nggak terpaksa harus Hacking 


gimana cara valid nya??? Udh pusing banget