keunikan nyaa terbuat dari bahan2 yang unik. lalu juga kebanyakan lagu daerah bersifat humor,sedih,gembura dan sindiran. seperti seruling dari bambu itu contoh musik daerah nya
Makasih yaa
iyaa sama samaa:)

Jawabanmu

2014-06-07T15:00:03+07:00
Terbuat dr kayu, bambu, dan kulit binatang/hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T15:03:34+07:00
Memiliki ciri khas nya sendri, yang dilihat dari  ciri melodi, rytme, tempo  dan sebagainya.
musik daerah juga memiliki ciri khas dari suaranya dan cara memainkannya
1 5 1