perkaratan pada besi karena ada nya udara yang meluap dan tidak ada celah nya. dan kemudian besi iti bisa berkarat dan berubah warna dari putih menjadi kuning . bisa juga disebabkan oleh sinar matahari :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T14:53:43+07:00
Karena adanya reaksi antara logam dgn zat-zat yang ada disekitarnya. karatan bisa terjadi karena udara yang lembab (oksigen dan air) mengerosi (bereaksi) terhadap besi sehingga muncul zat baru
2 5 2
2014-06-07T15:21:50+07:00
Karena ada uap yg lembab dan tak ada celahnya .
bisa juga karena terkena sinar matahari dalam waktu yang lama
1 5 1