Jawabanmu

2014-06-07T14:51:24+07:00
Menurut saya yang paling uama adalah tingkat penghasilan yang tinggi dan tuntutan atau dorongan dari lingkungan sekitar
menurut saya yang paling utama adalah tingkat penghasilan yang tinggi dan tuntutan atau dorongan dari lingkungan sekitar kiata .
makasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T15:23:41+07:00
Karena sifat dari manusia yg tidak merasa puas. ada di mapel ekonomi
11 4 11