Jawabanmu

2014-06-07T14:48:24+07:00
Kerajaan Kutai Kerajaan tertua bercorak Hindu di Indonesia adalah kerajaan Kutai. Kerajaan ini terletak di Kalimantan, tepatnya di hulu sungai Mahakam.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-07T16:52:49+07:00
1.sebelumnya masyarakat indonesia masih hidup tanpa ilmu , dengan kata lain , masih belajar dari pengalaman hidup di alam bebas, setelah masuknya hindu buddha , kemudian dibentuklah lembaga2 pendidikan ,masyarakat mengenyam pendidikan di asrama asrama , contohnya pada saat kerajaan Sriwijaya dibentuk perguruan tinggi dan terdapat guru bernama sidharta gautama.
2.dibentuknya tingkatan2 masyarakat berupa kasta
3.masyarakat indonesia berangsur2 memeluk agama hindu budha
4.kebudayaan menjadi berubah, 

2 5 2